Jumat, 26 September 2008

Kunjungan Dr.Yuddy Krisnandi ,ME ke Depok

Dalam rangka mensosialisasikan pemilu 2009, sekaligus silaturohim, Dr.Yuddy Krisnandi, ME salah seorang anggota Komisi I dari Fraksi Golongan Karya di Dewan Perwakilan Rakyat RI berkunjung ke Kota Depok.

Diantar oleh salah seorang warga LDII asal bekasi yang menjadi calon legislatif di Kabupaten Lamongan , Bp. Zaenal Asikin.

Dalam kesempatan tsb. Yuddy disambut oleh jajaran DPD Kota Depok yang diketuai oleh Dr.Ir. Sobar Wiganda MSc (yang saat ini juga menjabat salah satu ketua di DPP LDII), serta dihadiri juga oleh eks-Ketua Umum LDII periode 1990-2000 Bp.K.H. Hartono Slamet.

Dr.Yuddy menyampaikan beberapa gagasan yang dituangkan dalam sebuah buku kecil berupa 5 agenda membangun bangsa bermartabat:
1. Indonesia yang Makmur
2. Indonesia yang Cerdas
3. Indonesia yang Adil
4. Indonesia Tanpa Korupsi
5. Indonesia yang Mandiri.

Pada saat itu Bp.K.H.Hartono Slamet mengingatkan Yuddy sebagai seorang tokoh muda agar mengganti selogan yang dikutipnya dari Soekarno :"Beri aku seratus pemuda yang gagah aku sedia menggoncang dunia" untuk dimasa sekarang ini menjadi kesiapan untuk MENATA, karena goncangan sudah terlalu banyak terjadi di Indonesia.
Saat ini Indonesia butuh penataan, agar setiap sendi dan gerak dinamis bangsa dapat selaras dan harmonis mencapai cita-cita pendirian negara kesatuan RI.

Photo Bersama
Pertemuan diakhiri dengan doa oleh Bp.Ir.H.Billtoni, yang memberikan nsihat agar senantiasa menjaga amanat, karena amanah akan mendatangkan rezeki, sedangkan khianat akan mendatangkan kefakiran. Lalu disemangati pula agar istiqomah berbuat kebaikan, karena ketika Alloh menghendaki kebaikan, maka tidak ada yang bisa menahannya, sebaliknya ketika Alloh menghendaki kejelekan, maka tidak satupun yang bisa menolak.

Sumber : LDII.or.id

Tidak ada komentar: