Rabu, 10 September 2008

Hudarni Lantik Pengurus DPD II Golkar

MUNTOK, BANGKA POS - Ketua DPD Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, HA Hudarni Rani, melantik pengurus DPD II Golkar Bangka Barat masa bhakti 2007-2009, Sabtu (3/11) di Gedung Bina Jaya, Muntok. Pengurus yang dilantik ini hasil Musdalub (musyawarah daerah liar biasa) beberapa waktu lalu.

pengurus DPD Golkar Bangka Barat Masa Bhakti 2007-2009
Ketua : M Ali Purwanto
Sekretaris : Lufty A Gatmyr
Bendahara : Puliman

Sumber: Pengurus DPD Golkar Babar. (udy)
Dalam sambutannya, Hudarni berharap, melalui kepengurusan baru ini Partai Golkar Bangka Barat bisa terus menjaga kekompokan serta memperbaiki citra partai. Ia juga mengatakan, Partai Golkar terbuka untuk semua kalangan tanpa membedakan agama, ras, dan perbedaan lainnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Bangka Barat terpilih masa bhakti 2007-2009, M Ali Purwanto juga dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung keputusan DPD provinsi. “Apapun keputusan itu, kita selaku yang di bawah siap mendukung,” ujar A Ali.

Pelantikan pengurus DPD Golkar Bangka Barat kemarin, di antaranya dihadiri ormas, serta beberapa organisasi politik di antaranya, PDI-P, PAN, Demokrat, LDII, pengusaha muda, pengurus DPD Golkar Provinsi Babel, serta pengurus DPP Golkar . (udy)


Sumber : Bangka Pos Dot Com edisi : senin, 5 November 2007

Tidak ada komentar: